ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata teknologi ?

Mungkin yang ada dalam pikiran anda dan juga semua orang saat mendengar kata teknologi adalah hal hal yang berbau gadget dan super canggih untuk memudahkan manusia .
Nyatanya, arti kata Teknologi sebenarnya adalah sebuah sarana untuk menyediakan barang atau gadget yang diperlukan bagi kelangsungan hidup manusia.
Sekarang ini sudah banyak teknologi yang berkembang di dunia, dan pastinya anda sudah menikmati itu semua. Saat ini kehidupan manusia sudah sangat tergantung dengan yang namanya teknologi mulai dari hal yang sederhana sampai hal yang kompleks sekalipun sekarang telah bergantung dengan teknologi.

Sekarang kita bandingkan dulu perkembangan teknologi dari masa ke masa .
Dijaman dulu manusia sebenarnya sudah menggunakan teknologi , tapi masih manual dan sederhana . Kita kulik saja sejarah jaman batu , apa itu bukan teknologi ? Teknologi masa lampau .

Gak usah kejauhan melihat jaman batu , beberapa tahun yang lalu saja , mmm mungkin 10 tahun yang lalu manusia masih menggunakan teknologi yang sangat tradisional dan manual seperti sarana komunikasi yang masih menggunakan surat yang butuh waktu lama untuk bisa sampai kepada orang yang dituju .

Bandingkan dengan teknologi jaman sekarang yang sudah jauh lebih canggih , untuk mengirimkan file kita tidak perlu lagi menulis surat yang kadang tidak terbaca karena tulisannya jelek dan lagi butuh waktu lama untuk sampai . Untuk sekarang ini kita bisa menulis menggunakan komputer dan mengirimkannya melalui internet yang sudah digunakan secara masal di seluruh dunia secara real time .

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top